Sabtu, 10 Maret 2012

Trik/Cara Menyembunyikan Folder Di Hp Nokia Java




Assalamualaikum wr.wb

  Postingan Sebelumnya : Trik Jitu Mempercepat Browser Mozilla Firefox



Mungkin trik ini sudah banyak yang tau, tapi tidak ada salahnya hanya untuk berbagi . oke, langsung saja berikut Trik/Caranya :

1. Buat lah sebuah folder baru atau pakai saja folder yang sudah anda persiapkan untuk kita sembunyikan.

2. Ganti nama folder  yang barusan anda buat atau cari folder yang anda ingin sembunyikan dengan ekstensi folder.jad (Jadi misalnya kita akan menyembunyikan folder yang bernama images ganti menjadi images.jad).

3. Lalu Sekarang buatlah folder baru dengan nama  yang sama dengan ekstensi file.jar (Jadi kan tadi  namanya images.jad  Buat Folder baru dengan nama images.jar).

4. Nah pasti folder yang tadi bernama Images.jad sekarang sudah tidak ada alias sudah tersembunyi. sedangkan folder yang bernama (images.jar) tetap keliatan, tetapi dengan isi yang kosong.


Sekarang kita sudah tau trik menyembunyikan Folder/Foto di hape kita. lalu bagaimana caranya untuk menampilkannya lagi seperti semula? Caranya Cukup gampang, 
Untuk menampilkan Folder/Foto yang tersembunyi di hape kita yaitu cukup dengan membuang/menghapus ekstensi folder .jar(Images.jar) tadi, kemudian folder asli kita yang berekstensi .jad (Images.jad) akan keliatan kembali. Gampang Kan? 

Saya rasa cukup sekian dulu pada postingan sore hari ini, maaf apabila ada kata kata yang tidak sopan.

Wassalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar